Nuffnang

Tuesday, 6 January 2015

Si Kosong level 2 #122


"kau okay?" tanya kawan aku.

"tak."

"aku harap kau okay."

"thanks."

"apa yang akan jadi lepas ni?"

"aku akan buat wall keliling aku sampai takde siapa boleh tembus. lagi kurang aku kenal dengan orang, lagi kurang rasa kecewa aku."

"apa kau rasa sekarang?"

"dada aku terasa mencucuk. sakit"

"dia tak sayang kau."

"ok."

p/s
esok aku ada exam dari 830 pagi sampai 1030 pagi. jam 11 pagi, aku ada event pulak. selamat exam semua. Assalamualaikum.

6 comments:

  1. Shark, whatever happen. Stay strong okey.

    ReplyDelete
  2. Baca post kau yang ni, buat aku teringat satu sajak aku terjumpa.

    SATU PENGAJARAN

    Kau bilang, sayang
    kekecewaan mengajarmu
    lagi kurang insan kau kenal
    lagi kurang kekecewaan bertandang

    Aku balas ucapan itu
    lagi banyak insan kau kenal
    lagi banyak kau belajar
    bagaimana membesar menjadi kuat
    lantaran kuat-lemah itu berasal
    dari dalam dirimu yang
    kental.

    Insan itu datang dan pergi
    setiapnya mengirim
    pesan-pesan Illahi
    andai kau benar-benar
    ingin mengerti.

    p/s: Kelly Clarkson cakap, "What doesn't kill you make you stronger". :)

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. Be strong, okay? Setiap yg trjadi ade reason nya.

    ReplyDelete
  5. Assalamu alaikum wr wb,,senang sekali saya bisa menulis dan berbagi kepada teman2 melalui room ini, sebelumnya dulu saya adalah seorang Pengusaha Butik yg Sukses, kini saya gulung tikar akibat di tipu teman sendiri, ditengah tagihan utang yg menumpuk, Suami pun meninggalkan saya, dan ditengah himpitan ekonomi seperti ini, saya coba buka internet untuk cari lowongan kerja dan secara tdk sengaja sy liat situs pesugihan AKI SYEH MAULANA Di Website/situnya Saya pun langsug hubungi beliau dan Semua petunjuk AKI saya ikuti dan hanya 3 hari, Alhamdulilah benar benar terbukti dan semua utang saya lunas dan sisanya buat modal usaha, kata kata beliau yang selalu sy ingat setiap manusia bisa menjadi kaya, hanya saja terkadang mereka tidak tahu atau salah jalan. Banyak orang menganggap bahwa miskin dan kaya merupakan bagian dari takdir Tuhan, Takdir macam apa? Tuhan tidak akan memberikan takdir yang buruk terhadap kita semua, cobaan yang Tuhan berikan merupakan pembuktian seberapa kuat Anda bertahan di dalamnya, Tuhan tidak akan merubah nasib Anda jika Anda tidak berusaha untuk merubahnya. saya juga tidak lupa mengucap syukur kepada ALLAH karna melalui Ritual Penarikan Dana Hibah AKI ZYEH MAULANA saya Bisa sukses, Jadi kawan2 yg dalam kesusahan jg pernah putus asah, kalau sudah waktunya tuhan pasti kasi jalan asal anda mau berusaha, AKI ZYEH MAULANA Banyak Dikenal Oleh Kalangan Pengusaha Dan Artis Ternama Karna Beliau adalah guru spiritual terkenal di indonesia, jika anda ingin seperti saya silahkan Tlp Aki Di 0852-9827-5599 atau KLIK DISINI PESUGIHAN AKI MAULANA Wassalam

    ReplyDelete

Kalau rasa entry ni best, boleh komen :)